Jumat, 23 September 2016

2 TANAMAN AMPUH MENGOBATI PENYAKIT SIFILIS

OBAT HERBAL PENYAKIT SIFILIS DARI DAUN KUMIS KUCING DAN DAUN BINAHONG


Obat herbal penyakit sifilis dari daun kumis kucing dan daun binahong-Penyakit sifilis ialah penyakit menular seksual yang telah ada selama hampir berabad-abad. Penyakit  ini disebabkan oleh organisme bakteri mikroskopis yang disebut spirochete A. 

Nama ilmiah organisme ini ialah Treponema pallidum. Spirochete memiliki bentuk fisik serupa cacing, organisme ini terlihat serupa spiral yang bergoyang lincah saat dilihat menggunakan mikroskop. 

Bakteri spirochete ini masuk ke dalam badan manusia melaui infeksi pada bagian yang lembab dan memiliki lapisan mukosa serupa yang terdapat mulut dan kemaluan. Spirochete menimbulkan rasa sakit yang dikenal dengan sebutan chancre yang mirip dengan rasa sakit akibat penyakit maag. 

Obatan herbal penyakit sifilis tentu saja jauh lebih aman dibanding cara pengobatan dengan menggunakan obat-obatan yang mengandung zat kimia buatan maupun zat kimia sintetis. Pengobatan natural biasanya melibatkan tanaman tanaman yang memiliki khasiat yang dapat mencegah, mengatasi, dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit sifilis. Salah satu tanaman yang memiliki khasiat bagi mengobati penyakit sifilis ialah tanaman kumis kucing.

Setiap orang yang terlibat dalam aktivitas seksual dapat terjangkit maupun terkena penyakit sifilis. Penyakit ini dapat menyerang berbagai orang dengan berbagai orientasi seksual, termasuk heteroseksual, lelaki dan perempuan homoseksual, dan biseksual. Semakin banyak partner seksual yang dimiliki oleh seseorang, makan semakin besar risiko orang tersebut terkena penyakit sifilis. Penyakit sifilis jua meningkatkan risiko infeksi HIV, sebagai pencetus timbulnya penyakit AIDS

Sekitar 12 juta kasus baru penyakit sifilis terjadi setiap tahun. Lebih dari 90% dari kasus tersebut terjadi di negara-negara berkembang serupa Indonesia di mana penyakit sifilis kongenital merupakan penyebab utama kematian bayi saat dilahirkan. 

2 TANAMAN AMPUH MENGOBATI PENYAKIT SIFILIS


Sementara itu di Amerika Utara dan Eropa Barat, penyakit sifilis tidak terlalu proporsional namun penyakit ini  meningkat di kalangan laki laki yang melakukan  jalinan seks dengan laki-laki maupun kalangan homoseksual, dan di kalangan orang-orang yang menggunakan kokain maupun obat-obatan terlarang lainnya. Obatan herbal penyakit sifilis lebih banyak digunakan maupun dimanfaatkan di kalangan masyarakat negara berkembang serupa di Indonesia meski tidak sedikit masyarakat di negara serupa di kawasan Amerika utara dan eropa menggunakan ubat jenis ini.

Obat herbal penyakit sifilis yang berasal dari tanaman salah satunya ialah obat yang diracik dari daun kumis kucing. Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman ini dikenal dengan berbagai istilah serupa: teh tanaman ginjal, kumis ucing (Sunda), giri-giri marah (Sumatera), remujung (Jawa Tengah dan Jawa Timur) dan songot koneng (Madura).

 Tanaman kumis kucing  berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Obat penyakit sifilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan  zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam badan, jua fosfat dan oksalat.

 Tanaman kumis kucing tidak hanya dapat dijadikan obat bagi penyakit sifilis, karena tanaman ini jua dikenal memiliki khasiat bagi mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain serupa rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi maupun radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.

Obat herbal penyakit raja singa atau sifilis  jua dapat dibuat dari daun binahong. Daun ini dapat dijadikan obat bagi mengatasi penyakit sifilis karena memiliki kandungan zat antimikroba. Zat antimikroba yang terdapat pada daun binahong sangat reaktif terhadap beberapa kuman penyebab infeksi.

 Khasiat daun ini jua luar biasa jua karena kandungan asam askorbat yang diyakini mampu meningkatkan daya tahan badan hingga dapat mencegah infeksi dan mempercepat proses penyembuhan.

 2 TANAMAN AMPUH MENGOBATI PENYAKIT SIFILIS
Konsultasi dan penanganan penyakit kelamin
Bbm : 5EAAB389
Telp : 087719981639

Tidak ada komentar:

Posting Komentar