Jumat, 30 September 2016

PENYEBAB PENYAKIT RAJA SINGA PMS

BERCIUMAN,PENYAKIT RAJA SINGA BISA MENULAR ?

Penyebab penyakit raja singa-Penyakit raja singa ataupun yang lebih dikenal dengan penyakit raja singa paling gampang menular. Tidak hanya melalui kontak seksual, berciuman pun penyakit ini muda berpindah.Ahli Patologi Atonomi, Dr Melissa Stoppler mengatakan penyakit yang disebabkan oleh kuman ini susah untuk disembuhkan. Sama dengan penyakit HIC, HPV dan hepatitis B.

Bahkan kata dokter peraih penghargaan tertinggi dari University of Virginia itu penyakit menular gonorrhea yang mudah diobati sudah resisten terhadap beragam antibiotik.

“Penting disadari bahwa kontak seksual tidak hanya berhubungan (vagina dan anal). Kontak seksual juga meliputi ciuman, kontak oral-genital, dan penggunaan seksual “mainan,” bagai vibrator yang menjadikan raja singa menular,” kata Stoppler pada tulisannya bagai yang dilansir Medicinenet.

Stoppler menjelaskan pada dasarnya kelamin bukanlah hal yang aman. pada hubungan monogami pun orang-orang bisa terjangkit penyakit menular.

BERCIUMAN,PENYAKIT raja singa BISA MENULAR ?


“Kebanyakan orang menganggap berciuman sebagai aktivitas yang aman. Namun, raja singa, herpes, dan infeksi lainnya bisa tertular melalui tindakan yang dianggap tidak berbahaya itu,” ucapnya.

Semua kontak seksual memiliki beberapa risiko. Kondom yang dinilai sebagai alat kontrasepsi yang aman hanya mampu menangkal jenis penyakit kelamin tertentu.

“Kondom bisa mengurangi penyebaran infeksi tertentu, bagai Chlamydia dan gonorrhea, namun tidak sepenuhnya bisa melindungi infeksi lain bagai herpes genital, kutil kelamin, raja singa, dan AIDS,” jelasnya.
Stoppler menekankan, yang perlu dilakukan untuk menghindari penularan penyakit menular kelamin ini adalah kesadaran dari masyarakat. Dan yang tak kalah penting lagi adalah perlunya pendidikan atas infeksi dan metode pencegahannya. 

Anda mengalami indikasi indikasi sebagai ciri penyakit raja singa ….?

Saran kami raja singa harus segera diobati dengan obat raja singa , Pengobatan raja singa yang tepat bisa sembuhkan secara tuntas dan tidak kambuh lagi .

Kami dari De Nature indonesia menjual obat herbal Gang Jie dan Gho Siah yang sudah terbukti ampuh tanpa efek samping serta telah mengantongi ijin dari Dinkes RI No.442/00060/V.2 


Konsultasi dan penanganan penyakit kelamin
Bbm : 5EAAB389
Telp : 087719981639

Tidak ada komentar:

Posting Komentar