Kamis, 11 Agustus 2016

CARA MENGOBATI PENYAKIT KENCING NANAH SECARA ALAMI

CARA MENGOBATI PENYAKIT KENCING NANAH SECARA ALAMI

Ada banyak sekali jenis pengobatan yang dapat dilakukan untuk penyakit kencing nanah.Baik secara alami maupun menggunakan menggunakan zat kimia.Jenis pengobatan bisa disesuaikan tergantung dari seberapa parah penyakit kencing nanah.Meski sangat dianjurkan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter maupun kepada ahli yang sudah berpengalaman.

BACA JUGA 


Penyakit kencing nanah disebabkan oleh bakteri yang bersifat nonmotil dan dapat menyebar melalui peredaran darah.Bakteri Neisseria gonorrhoeae dapat menginfeksi bagian tubuh seperti tenggoroka,serviks,mata  maupun saluran kencing dan sperma.

Penyakit kencing nanah dalam jangka panjang tanpa pengobatan dapat mengakibatkan kemandulan untuk pria dan rasa sakit pada pinggang pada wanita.Akibat yang paling fatal yaitu dapat menyebabkan virus yang dapat berujung kematian seperti HIV.
Pencegahan penyakit kelamin


GEJALA GONORE

Infeksi gonore sering kali tidak menimbulkan gejala, namun apabila gejalanya muncul, infeksi gonore bisa berdampak pada berbagai organ tubuh selain sistem reproduksi.
Periode inkubasi atau masa terpapar bakteri hingga muncul gejala biasanya sekitar 10 hari, tetapi ini tidak sama untuk tiap penderita, dan terkadang tidak muncul hingga berbulan-bulan.
Salah satu kondisi yang menyebabkan penyakit tidak terobati selama beberapa saat adalah karena sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sama sekali.
Konjungtivitis bisa terjadi jika sperma atau cairan vagina yang terinfeksi mengenai mata. Infeksi pada mata bisa menyebabkan pembengkakan, keluarnya cairan dari mata, iritasi, dan rasa sakit. Sementara infeksi pada tenggorokan biasanya tidak menimbulkan gejala.
Infeksi pada dubur bisa menyebabkan keluarnya cairan, rasa sakit, dan tidak nyaman. Gonore juga bisa menjangkiti persendian, dan membuat persendian terasa sakit saat digerakkan, bengkak, berwarna merah, terasa hangat.
Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih, dan keluarnya cairan tidak normal berwarna putih, kuning, atau hijau dari vagina atau penis. Pria dan wanita juga bisa terkena infeksi di tenggorokan, dubur, dan mata karena melakukan seks oral atau anal.


Gejala gonorekencing nanah  pada pria

Selain itu ada juga gejala pada pria yang jarang terjadi, seperti rasa sakit pada testis, serta radang atau pembengkakan pada kulup.


Gejala gonore kencing nanah pada wanita

Gejala gonore pada wanita sedikit lebih sulit di ketahui, karena gejala awal baru muncul antara 7-21 hari setelah penyakit terinfeksi. bahkan terkadang penderita tidak merasakan gejala apapun selama beberapa minggu, dan baru baru mengetahui dirinya menderita penyakit tersebut setelah pasangan hubungan seksual ikut tertular.
Beberapa wanita juga bisa mengalami gejala seperti menstruasi yang lebih berat, pendarahan usai melakukan hubungan seks, perut bagian bawah terasa sakit, dan pendarahan di antara masa menstruasi.
Jika gonore dibiarkan begitu saja dan tidak diobati, infeksi akan terus berkembang dan ada kemungkinan terjadi komplikasi yang serius, termasuk kesuburan. Jadi sangat disarankan untuk memeriksakan diri jika Anda merasa memiliki risiko terinfeksi, bahkan walau tidak memiliki gejala yang jelas, atau gejala telah hilang dengan sendirinya.


Infeksi gonore dari ibu ke bayi

Gejala pada bayi yang baru lahir bisa dilihat dari matanya, dan biasanya  muncul selama dua pekan pertama. Jika matanya memerah dan bengkak, serta mengeluarkan cairan yang kental seperti nanah. Untuk menegah penularan dari ibu ke bayi, sang ibu bisa mengonsumsi antibiotik selama hamil atau bahkan saat sedang menyusui.

 PENCEGAHAN GONORE KENCING NANAH

Untuk mencegah penularan pada orang lain atau terinfeksi kembali, Anda dan pasangan Anda sebaiknya tidak berhubungan seks hingga perawatan benar-benar tuntas dan pemeriksaan ulang telah terbukti negatif.
Anda bisa terkena penyakit gonore kembali jika tidak melakukan hubungan seks yang sehat dan aman di kemudian hari. Cara terbaik untuk mencegah infeksi menular seksual adalah dengan tidak berganti-ganti pasangan, tidak melakukan hubungan seksual di luar nikah, dan gunakan kondom jika melakukan hubungan seks.Adapun cara lain yang dapat dilakukan demi mencegah penyakit gonore yaitu:
·         Dengan tidak melakukan hubungan seksual.
·         Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
·         Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
·         Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.
·         Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.

PENGOBATAN GONORE KENCING NANAH 

Pengobatan pada kencing nanah dapat berupa zat kimia maupun dengan obat herbal alami.Untuk zat kimia Dokter biasanya akan memberikan satu suntikan antibiotik dan satu tablet antibiotik untuk mengobati gonore, serta menganjurkan agar Anda kembali lagi satu atau dua pekan setelah pengobatan awal untuk pemeriksaan ulang dan memastikan bakteri gonore telah hilang sepenuhnya. Namun Anda bisa terkena penyakit gonore kembali jika tidak melakukan hubungan seks yang sehat dan aman di kemudian hari.

Pengobatan secara alami

Pengobatan secara alami dapat dilakukan dengan meramu beberapa tanaman seperti :
  • ·         Daun binahong
  • ·         Daun kumis kucing
  • ·         Sambiloto
  • ·         Akar alang-alang


Akan tetapi ramuan atu pengobatan secara alami ini sangat terbatas,hanya untuk gejala awal saja.Dan diuperlukannya pemeriksaan setelah pengobatan secara alami ini.
jangan mengulur waktu dan jangan terlalu percaya dengan pengobatan herbal yang belum tentu terbukti. lama masa pengobatan tergantung pada kondisi penyakit pasien.


DeNature Indonesia

Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang herbal,dengan staf yang berpengalaman  dalam bidang herbal.Telah bertahun-tahun perusahaan DeNature menjadi pilihan masyarakat untuk solusi penyembuhan obat herbal.Mengutamakan kepuasan konsumen dengan menjaga kualitas dan mutu barang dan selalu berinovasi untuk lebih baik lagi,menjadi dasar pada perusahaan DeNature Indonesia yang bertempat di Jl.Pahonjean Perumnas Cendana asri no.9 Majenang-cilacap.

Anda tidak perlu repot-repot lagi mendatangi dokter atau datang ke apotek hanya untuk berkonsultasi / membeli obat dengan biaya mahal.Cukup dengan melakukan pemesanan / konsultasi melalui Customer Service DeNature Indonesia.Aman  tanpa jarum suntik dan tanpa efek samping negative.

Obat penyakit kencing nanah

lisensi  ijin  Ikot Dinas Kesehatan RI No. 442/00060/V-2

 Konsultasi Penyakit Kelamin


Konsultasi penyakit kelamin

Dalam rangka mengurangi penderita Penyakit kelamin di Indonesia,DeNatureIndonesia membuka konsultasi gratis tanpa melakukan registrasi atau membuat member.Privasi Anda terjamin.

 Testimony


Testimoni denature

Testimoni denature

Testimoni denature

Testimoni denature

Testimoni denature

Testimoni denature

Testimoni denature

Testimoni denature

Testimoni denature

Testimoni denature

Testimoni denature

Testimoni denature

Testimoni denature

Testimoni denature

Testimoni denature

Testimoni denature

Testimoni denature


Berikut beberapa testimony dari DeNature Indonesia yang layak dapat kepercayaan Anda dan dapat menjadi solusi penyembuhan penyakit Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar