Jumat, 05 Agustus 2016

Obat sipilis alami yang terdapat di sekitar rumah


OBAT SIPILIS ALAMI YANG TERDAPAT DI SEKITAR RUMAH


Masih banyak hal yang perlu di ketahui untuk para penderita penyakit yang di sebut juga raja singa.Mencakup cara pengobatan baik yang menggunakan jasa alternatif,dokter spesialis atau pun dengan obat tradisional yang diramu sendiri.dan kali ini akan di bahas tentang obat tradisional yang dapat menyembuhkan penyakit raja singa.
Ada beberapa jenis tanaman yang dapat di ramu,yaitu :

BACA JUGA
  • Daun sirih
DeNature Indonesia Contact 5EAAB389
Sirih merupakan tanaman asli Indonesia yang dapat tumbuh di dataran rendah maupun dataran tinggi.Dengan ciri-ciri batang berwarna coklat,merambat dan beruas tempat keluarnya akar.Daunnya yang tunggal berbentuk jantung, berujung runcing, tumbuh berselang-seling, bertangkai, dan mengeluarkan bau yang sedap bila diremas.Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.Untuk pengolahannya dapat di tambah dengan gula merah dan sedikit garam,dengan pemakaian daun sirih sekitar 30 lembar dan 200gr gula merah.
  • Ranting kedondong muda
Ranting kedondong yang menempel pada buah di percaya dapat menyembuhkan penyakit ini dengan cara mengupas dan merebusnya.Cara ini dipakai sejak dahulu sebagai obat penyembuh luka.
  • Daun remujung
Siapkanlah bahan-bahan seperti daun remujung sebanyak 200 dram, kayu anyang 100 gram, adas pulosari 100 gram.Cara membuat ramuan ini adalah : cuci sampai bersih semua bahan tadi kemudian direbus dengan menggunakan air bersih. Minumlah air rebusan tadi 3 kali dalam sehari dengan dosis sekali minum adalah 1 gelas.
  • Gula aren
Gula aren banyak digunakan sebagai campuran ramuan obat karena selain berfungsi sebagai pemanis, gula aren juga mempunyai kemampuan untuk memaksimalkan manfaat dari ramuan obat.Di dalam gula aren terdapat beberapa unsur kimia yang mempunyai kemampuan untuk melancarkan sistem peredaran darah, sehingga fungsi dan kinerja semua organ-organ tubuh menjadi lebih optimal. Kemudian, kandungan unsur kimia di dalamnya juga berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Daun kumis kucing
Tanaman kumis kucing merupakan jenis tanaman yang memiliki batang tegak. Tanaman kumis kucing  berasal dari wilayah tropis Afrika, kemudian menyebar ke Asia dan Australia. Pengobatan alami penyakit sipilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan  zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.
  • Daun binahong
Tanaman ini sudah lama ada di Indonesia tetapi baru akhir-akhir ini saja menjadi alternatif bagi sebagian orang untuk dijadikan obat alami untuk menyembuhkan atau mengurangi beberapa penyakit ringan maupun berat.Tanaman ini dikenal juga di kalangan masyarakat Cina dengan nama Dheng San Chi dan telah ribuan tahun dikonsumsi oleh bangsa Tiongkok, Korea, Taiwan, dll. Bagian daun dari tanaman inilah yang biasanya dijadikan sebagai obat alami selain dari batang dan umbinya.Proses untuk pengolahannya pun cukup mudah,dengan merebus dan menyaring air rebusan yang sudah dingin.
Itulah beberapa herbal yang mudah di jumpai di sekitar rumah.Pada umumnya ramuan ini dapat di pakai untuk mencegah maupun mengobati penyakit sipilis yang masih ringan atau pada fase primer.Jika tidak ingin repot,Anda bisa pesan:
Obat sipilis DeNature Indonesia
OBAT SIPILIS SUPER Gang Jie dan Gho Siah merupakan produk asli Indonesia yang telah terbukti ampuh sembuhkan penyakit Sipilis atau Raja Singa dan juga Gonore atau Kencing Nanah dengan cepat dan aman tanpa efek samping ataupun ketergantungan obat. Hal tersebut dibuktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin Ikot DINKES RI 442/00060/V-2

DeNature Indonesia Contact 5EAAB389


Sipilis yang sudah ada luka pada sekitar kelamin kami sarankan pengobatannya dengan paket salep luka sipilis yang lengkap. Sehingga luka akan lebih cepat hilang dan mengering. Selain untuk mengobati sipilis, obat penyakit kelamin de nature indonesia ini juga berfungsi sebagai obat kencing nanah atau gonorrhea.  

Konsultasi dan pemesanan

DeNature Indonesia Contact 5EAAB389
DeNature Indonesia juga membuka konsultasi untuk sekedar bertanya tentang penyakit sipilis,tanpa harus melakukan registrasi maupun menjadi member.Bertujuan untuk mempermudah menghemat waktu tanpa harus mendatangi dokter spesialis maupun ke dapotik hanya untuk berkonsultasi.

Testimoni




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar