Sabtu, 06 Agustus 2016

Konsultasi Penderita sipilis raja singa


Konsultasi Penderita sipilis raja singa

Apakah Anda penderita penyakit sipilis ? Ingin berkunjung ke dokter akan tetapi Anda malu ? atau Anda sibuk dengan rutinitas Anda dan penyakit sipilis semakin parah ?   

Pengertian

Penyakit sipilis merupakan salah satu penyakit kelamin yang sangat berbahaya jika tidak segera di sembuhkan.Bakteri Spiroset Treponema Pallidum adalah penyebab dari penyakit  ini.Dengan bentuk spiral dan mampu bergerak,membuat bakteri tersebut juga mendapat julukan “peniru ulung”  karena setiap gejala yang di sebabkan bakteri ini berbeda-beda.Treponema Pallidum juga salah satu bakteri yang menyebabkan penyakit seperti yaws,pinta dan bejel.

Penularan

Cara penularan pada penyakit ini pun berbeda-beda,namun pada umunya  disebabkan kontak langsung dengan tubuh atau melakukan hubungan badan.Ada pula yang terinfeksi karena ibu dari janin yang mengidap penyakit sipilis,yang di sebut juga dengan sipilis konginetal.Beberapa cara penularan :
·         Dengan menggunakan jarum suntik yang sama dengan penderita sipilis.
Meskipun sangat jarang yang tertular karena jarum suntik,namun di beberapa Negara seperti Amerika serikat,terdapat orang yang terinfeksi di karenakan hal tersebut.

·         Berhubungan badan tanpa menggunakan kondom
Bakteri S.T.Pallidum adalah bakteri yang dapat bergerak dan menular.Dengan melakukan kontak langsung  pada alat kelamin,besar kemungkinan untuk terinfeksi.

·         Menjilat area luka akibat penyakit sipilis.
Area lesi pada penderita biasanya masih aktif dan dapat berakibat menularkan penyakit.dengan cara mencium atau terkena area lesi aktif juga dapat menyebabkan penularan.

·         Menggunakan fasilitas pemandian umum yang tidak bersih.
Di beberapa website/blog di katakan bahwa dengan menggunakan wc  atau kamar mandi umum dapat menularkan penyakit sipilis.Meskipun ini hanya berlaku kepada tempat wc umum atau kamar mandi yang kotor dan tak terawat,namun di Indonesia hampir jarang kasus penularan yang terjadi di karenakan penggunaan wc dan kamar mandi umum.


Gejala dan tanda

Ada bermacam-macam gejala yang di timbulkan,sesuai tahap atau fase penderita sipilis.

1.       Fase primer
Adalah tanda pertama yang terjadi sekitar 3-90 hari,dengan tanda  pada kulit terdapat chancre atau munculnya luka kecil yang berbentuk bulat merah dan tidak terasa sakit.Borok pada kulit juga dapat menandakan gejala penyakit tersebut.Hampir rata-rata pada fase ini,orang akan jarang menyadari dikarenakan tidak ada rasa sakit atau gatal pada gangguan kulit.

2.       Fase sekunder
Merupakan fase lanjutan yang terlihat nyata.Seperti timbulnya ruam,terasa gatal pada alat kelamin,intik merah yang menyebar dan terasa perih,pusing kepala, berat badan turun akibat napsu makan yang hilang,rambut rontok dan sakit tenggorokan. Gejala akut biasanya diatasi setelah tiga hingga enam minggu,meskipun beberapa orang ada yang dapat kambuh pada fase sekunder.

3.       Laten
Sipilis laten dapat terjadi kurang lebih 1 tahun setelah sekunder.Pada tahap ini hamper rata-rata tidak dapat menularkan bakteri sipilis.

4.       Tersier
Fase tersier dapat terjadi antara 3-16 tahun semenjak fase primer.Pada fase tersier juga dapat di bedakan menjadi 3  yaitu sipilis gummatous(Ditandai dengan pembentukan gumma kronis), akhir neurosifilis(menyerang system saraf otak dan rata-rata tidak bergejala), dan kardiovaskular(terjadi 10-30 tahun setelah infeksi awal. Komplikasi yang paling umum adalah syphilitic aortitis).

5.       Kongenital
Adalah  penyakit sejak awal yang diderita janin atau anak yang terjangkit dari ibu yang terkena sipilis.Gejala umum yang terjadi adalah demam dan muncul ruam.Penyakit ini berpengaruh terhadap bentuk  hidung, persendian Clutton dan saber shin.


Gejala sipilis pada wanita


Sebagian wanita menyadari menderita sipilis ketika sudah stadium lanjut.Karena wanita sedikit lebih sulit dilihat gejala-gejalanya.Hampir tidak ada perbedaan yang pasti antara gejala sipils wanita dan pria.Namun pada penularan lebih rentan wanita dibanding pria,bagian intim wanita yang lembab dapat lebih cepat terinfeksi bakteri S.T.Pallidum
Pengobatan

Pengobatan dapat dilakukan dengan cara membuat ramuan sendiri dengan resep tradisional atau membeli obat kepada dokter atau apotek,baik via online maupun  langsung.Untuk ramuan tradisional biasanya  dapat menggunakan  :
·         Daun binahong
·         Daun kumis kucing
·         Daun sirih
·         Daun jinten
·         Bawang putih

Namun bahan yang di ramu sendiri secara tradisional hanya menyembuhkan gejala sipilis awal.Atau biasa di pakai agar tidak terinfeksi penyakit sipilis setelah berobat alternative.

DeNature Indonesia


Merupakan  perusahan yang bergerak di bidang pengobatan herbal.Telah bertahun-tahun beroperasi dengan staf-staf berpengalaman di bidangnya.Mengedepankan kualitas barang dan mutu tinggi,DeNature Indonesia  mempunyai tujuan untuk mengurangi penderita sipilis di Indonesia.Dengan ijin DINKES RI No. 442/0060/V-2

Obat sipilis super

Konsultasi atau pemesanan

konsultan penyakit kelamin




 Testimoni




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar